Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PTK BAHASA INGGRIS KELAS X KECERDASAN LINGUISTIK

PTK BAHASA INGGRIS KELAS X KECERDASAN LINGUISTIK-Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas yang menggunakan Model Kemmis dan Mc Taggart dengan langkah perencanaan, tindakan dan observasi, refleksi yang dilaksanakan dengan dua siklus. Pada siklus I terdiri dari tiga pertemuan dan siklus II terdiri dari tiga pertemuan. Teknik analisis data yang digunakan dengan menggunakan teknik analisis data kuantitatif dan kualitatif kemudian hasilnya dianalisis dengan indikator kerja. Subyek yang akan digunakan sebagai penelitian adalah seluruh siswa kelas X IPA 3 SMAN ... yang berjumlah 40 siswa. Instrumen yang digunakan adalah lembar observasi dan tes evaluasi pada akhir pertemuan yang hasilnya di rata-rata dari pertemuan I, II, dan III setiap siklus. Kriteria keberhasilan dalam penelitian ini yaitu 75 % dari seluruh siswa kelas X IPA3 telah mencapai atau melebihi Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM) yaitu 65 (>65). ptk bahasa inggris sma pdf 

Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah terjadi peningkatan ketuntasan hasil belajar untuk mata pelajaran Bahasa Inggris Kelas X IPA 3 SMAN ... Semester II Tahun Pelajaran 2014/2015. Melalui metode bermain peran berbasis kecerdasan linguistik yang akan dilanjutkan oleh upaya peningkatan hasil belajar yang dapat dilihat pada kondisi awal dapat dilihat dengan skor rata-rata 60,60, Siklus I 78,23, Siklus II 94,38. Peningkatan hasil belajar pada kondisi awal ke siklus I sebesar 100% dan dari siklus I ke siklus II 100%. Dengan nilai maksimal siklus I 100 dan nilai minimalnya 71, dan pada siklus II dengan nilai maksimal 100 dan nilai minimal 86. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa melalui Metode Bermain Peran Berbasis Kecerdasan Linguistik dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas X IPA 3 SMAN ... Semester II Tahun Pelajaran 2014/2015. Maka saran dari penulis adalah metode bermain peran berbasis kecerdasan linguistik dapat digunakan sebagai salah satu alternatif dalam PBM. Dengan metode bermain peran berbasis kecerdasan linguistik dalam PBM dapat mengembangkan keterampilan berbahasa siswa.

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INGGRIS SMA yang diberi judul UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MATERI POKOK UNDERSTANDING A SONG MELALUI METODE BERMAIN PERAN BERBASIS KECERDASAN LINGUISTIK PADA SISWA KELAS X IPA 3 SMAN ... KOTA ... TAHUN PELAJARAN 2014/2015". Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BAHASA INGGRIS SMA KELAS X lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMA 042).

DOWNLOAD LAPORAN PROPOSAL PTK BAHASA INGGRIS SMA - PTK SMA 042



ptk bahasa indonesia sma lengkap, ptk bahasa indonesia sma daring, ptk bahasa indonesia sma kelas xi pdf, ptk bahasa indonesia sma untuk kenaikan pangkat, ptk bahasa indonesia sma kelas xii doc, contoh ptk bahasa indonesia tentang menulis, contoh ptk pembelajaran daring sma bahasa indonesia, contoh proposal ptk bahasa indonesia kurikulum 2013 doc, contoh ptk bahasa indonesia.