Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH JUDUL PTK BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7

CONTOH JUDUL PTK BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7-Kemampuan Siswa memperoleh skor yang meningkat pada setiap pertemuan, sedangkan sebagian kecil siswa memperoleh skor yang tetap. Walaupun demikian, skor rata-rata siswa meningkat pada setiap pertemuan. Pada pratindakan skor rata-rata yang diperoleh siswa sebesar 77,8, pada siklus I meningkat menjadi 83,2, pada siklus II meningkat menjadi 96,9. 
Jumlah siswa perkategori nilai setiap pertemuan pun mengalami peningkatan. Pada pratindakan 1 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai E/sangat rendah, 9 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai C/cukup, 11 orang termasuk ke dalam kategori nilai B/baik, dan 8 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai A/sangat baik. ptk bahasa indonesia smp doc

Pada siklus I tidak ada siswa yang termasuk ke dalam kategori nilai E/sangat rendah, 1 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai D/rendah, 1 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai C/cukup, 3  orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai B/baik, dan 18 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai A/sangat baik. 
Pada siklus II tidak ada siswa yang termasuk ke dalam kategori nilai E/sangat rendah, D/rendah, dan C/cukup, 2 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai B/Baik, dan 22 orang siswa termasuk ke dalam kategori nilai A/sangat baik. Hal tersebut meunjukkan bahwa media film kartun sangat efektif digunakan dalam pembelajaran menyimak dongeng karena dapat meningkatkan kemampuan menyimak dongeng siswa.

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INDONESIA yang diberi judul "PEMBELAJARAN MENYIMAK DONGENG DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA FILM KARTUN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK SISWA KELAS VII SMP NEGERI 4 ... KABUPATEN ... TAHUN PELAJARAN 2015/2016"Disini akan  di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BAHASA INDONESIA VII SMP lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMP 038).

DOWNLOAD PTK BAHASA INDONESIA MENYIMAK DONGENG DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA FILM KARTUN - PTK SMP 038


ptk bahasa indonesia smp kelas 9 kurikulum 2013, contoh ptk bahasa indonesia smp kelas 8 kurikulum 2013, ptk bahasa indonesia smp kelas 7, contoh ptk bahasa indonesia tentang menulis, ptk bahasa indonesia smp kelas 8 pdf, ptk bahasa indonesia untuk naik pangkat, ptk bahasa indonesia smp masa pandemi, contoh ptk bahasa indonesia smp kelas 8 di masa pandemi.