Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH LENGKAP PTS SD TERBARU KEPALA SEKOLAH

CONTOH LENGKAP PTS SD TERBARU KEPALA SEKOLAH-Selamat siang Bp/Ibu dan rekan - rekan semua, pada kesempatan kali ini downloadptkptssdsmpsma.blogspot.co.id akan mengunggah contoh - contoh PTS terbaru, contoh – contoh tersebut bisa bp/ibu pesan sebagai bahan referensi dalam pembuatan  PTS, baik untuk kepala sekolah maupun pengawas sekolah.
Kepala sekolah memiliki peran sebagai pemimpin di sekolahnya yang bertanggung jawab untuk memimpin proses pendidikan di sekolah, berkaitan dengan peningkatan mutu SDM, peningkatan profesionalusme guru, karyawan dan semua yang berhubungan dengan sekolah di bawah naungan kepemimpinan kepala sekolah.

Penelitian Tindakan Sekolah yang berjudul “Upaya Peningkatan  Kemampuan Guru Sekolah Dasar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Melalui Supervisi Klinis di SD Negeri .......... 2 Kecamatan .......... Kabupaten .......... Semester I Tahun Pelajaran 2013/2014”  ternyata dapat terbukti kebenarannya.
Hal ini dibuktikan dengan naiknya skor hasil kegiatanpembelajaran dari 49 menjadi 67 pada siklus 1, dan 78  pada siklus 2. Total kenaikan sebesar 59 %. Proses  supervisi klinis atau dalam hal ini pembimbingan dengan partisipasi aktif Kepala Sekolah sebagai peneliti, dari kondisi awal belum dilaksanakan semula 0 menjadi dilaksanakan dengan skor keberhasilan 18  pada siklus 1, dan keberhasilan 29  pada siklus 2, sehingga total kenaikan keberhasilan 96%.

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) ini  diberi judul UPAYA PENINGKATAN  KEMAMPUAN GURU SEKOLAH DASAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI SUPERVISI KLINIS DI SD ". Disini akan di bahas lengkap.


PTS ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE Penelitian Tindakan Sekolah (PTS)  lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTS dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTS 010).

PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH (PTS) UNTUK KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS


download pts sd lengkap doc, penelitian tindakan sekolah sd lengkap dengan lampiran, pts kenaikan pangkat kepala sekolah, laporan pts kepala sekolah sd lengkap, download pts sd pdf, contoh pts kepala sekolah di masa pandemi.