Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH JUDUL PTK BAHASA INDONESIA SMP LENGKAP

CONTOH JUDUL PTK BAHASA INDONESIA SMP LENGKAP-Penelitian Inimenggunakan Desain Penelitian Tindakan Kelas. Penelitian Tindakan Kelas Ini Dilaksanakan Dalam Dua Siklus, Yaitu Siklus I Dan Siklus Ii. Tiap Siklus Terdiri Atas Perencanaan, Tindakan, Observasi, Dan Refleksi. Subjek Penelitian Ini Adalah Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasisiswa Kelas 9.3 SMAN 6 ... . Penelitian Ini Menggunakan Dua Variabel Yaitu Variabel Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi Dan Variabel Teknik Pembelajaran think-Talk-Write Melalui Media Foto Berbasis Lingkungan Sekolah. Teknik Dalam Penelitian Ini Menggunakan Teknik Tes Dan Nontes. Teknik Tes Berupa Produkmenulis Paragraf Argumentasi. Hasil Nontes Berupa Hasil Observasi, Wawancara, Dan Dokumentasi Foto. Analisis Data Yang Digunakan Adalah Kuantitatif Dan Kualitatif. Contoh ptk bahasa indonesia smp pdf

Proses Pembelajaran Menulis Paragraf Argumentasi Dengan Teknikthink- Talk-Writemelalui Media Foto Berbasis Lingkungansekolah Melalui Beberapa Tahapan, Yaitu Pendahuluan, Inti, Dan Penutup. Pada Tahap Pendahuluan, Peneliti Melakukan Apersepsi. Tahap Inti Yaitu Proses Pembelajaran Menulis Paragraf Argumentasi Dengan Teknik think-talk-write Melalui Media Foto  Berbasis Lingkungan Sekolah. Selanjutnya Tahap Penutup Yaitu Guru Bersama Siswa Mengambil Simpulan Pembelajaran Hari Itu. Guru Bersama Siswa Melakukan Refleksi Terhadap Pembelajaran Menulis Paragraf Argumentasi Dengan Teknikthink- Talk-Write Melalui Media Foto Berbasis Lingkungan Sekolah. Nilai Rata-Rata Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi Pada Siklus I Sebesar 68,34 Dalam
Kategori Kurang. Nilai Rata-Rata Pada Siklus I Belum Mencapai tujuan Yang Diinginkan. Oleh Karena Itu, Peneliti Melakukan Siklus Ii. Pada Siklus Ii, Nilai Rata- Rata Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi Meningkat Sebesar 15,27 Menjadi 83,61 Berada Dalam Kategori Baik. Selain Itu, Berdasarkan Hasil Nontes Menunjukkan Adanya Perubahan Perilaku Siswa Ke Arah Positif. Perubahan Perilaku Yang Terjadi Adalah Siswa Terlihat Lebih Antusias Dan Tertarik Mengikuti Pembelajaran.

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INDONESIA yang diberi judul "PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI DENGAN TEKNIK THINK-TALK-WRITE (TTW) MELALUI MEDIA FOTO BERBASIS LINGKUNGAN SEKOLAH PADA SISWA KELAS 9.3 SMPN 6 ... TAHUN PELAJARAN 2015-2016 "Disini akan  di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BAHASA INDONESIA IX SMP lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMP 033).

DOWNLOAD PTK BAHASA INDONESIA SMP TERBARU


ptk bahasa indonesia smp kelas 9 kurikulum 2013, contoh ptk bahasa indonesia smp kelas 8 kurikulum 2013, ptk bahasa indonesia smp kelas 7, contoh ptk bahasa indonesia tentang menulis, ptk bahasa indonesia smp kelas 8 pdf, ptk bahasa indonesia untuk naik pangkat, ptk bahasa indonesia smp masa pandemi, contoh ptk bahasa indonesia smp kelas 8 di masa pandemi.

Posting Komentar untuk "CONTOH JUDUL PTK BAHASA INDONESIA SMP LENGKAP"