Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PENELITIAN TINDKAN KELAS (PTK) BAHASA INGGRIS SMP

PENELITIAN TINDKAN KELAS (PTK) BAHASA INGGRIS SMP-Pembelajaran yang dilakukan guru selama siklus I dan siklus II menunjukkan performance yang baik. Guru mulai menerapkan metode dan teknik pengajaran yang bervareasi, guru berusaha menstimulus keaktifan dan kekreatifan siswa, guru menyajikan pembelajaran bahasa Inggris secara integral, guru tidak hanya berkomunikasi pada tuntasnya suatu materi pelajaran saja tetapi lebih memperhatikan kemampuan penguasaan yang diperoleh siswa. Contoh ptk bahasa inggris smp doc 

Hal ini dapat dilihat pada pada aspek kesesuaian merespon dengan instruksi terjadi kenaikan pada tahap I dengan nilai 70 ke 75 pada tahap II dan 85 pada tahap ke III, juga terjadi perubahan yang signifikan pada aspek peran aktif siswa dalam kegiatan pembelajaran yang mengalami peningkatan dari 75 pada tahap I ke 90 pada tahap II dan 100 pada tahap III. Hal ini juga berpengaruh juga pada aspek tanggapan siswa tentang media snake and ladder penguatan dengan pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning) dengan nilai berturut-turut 90, 95 dan 100 pada tahap III. 

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INGGRIS yang diberi judul "UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BICARA SISWA DALAM BAHASA INGGRIS MELALUI PERMAINAN SNAKE AND LADDER DI KELAS VII.1 SMP "Disini akan  di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BAHASA INGGRIS VII SMP lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMP 032).

CONTOH LAPORAN PROPOSAL PTK SMP BAHASA INGGRIS

download ptk bahasa inggris smp kelas 7, download ptk bahasa inggris sd, ptk bahasa inggris masa pandemi, ptk bahasa inggris smp lengkap dengan lampiran, ptk bahasa inggris smp kelas 8 kurikulum 2013, download ptk bahasa inggris smp kelas 9, contoh ptk bahasa inggris, ptk bahasa inggris smp untuk kenaikan pangkat, ptk smp lengkap dengan lampiran.