Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD PTK SD MATEMATIKA KELAS 4 TERBARU

DOWNLOAD PTK SD MATEMATIKA KELAS 4 TERBARU - Menyusun PTK matematika SD bab perkalian menjadi hal wajib bagi guru kelas di Sekolah Dasar. Hal ini mempunyai banyak manfaat penting diantaranya yakni kenaikan pangkat pendidik, mengatasi kesulitan belajar siswa, dan juga meningkatkan literasi serta motivasi menulis karya ilmiah. download ptk matematika sd word

MATERI WAJIB PTK PERKALIAN SD

Dalam bab perkalian di Sekolah Dasar, sebenarnya ada berbagai macam sub-bab yang bisa diteliti dan dituangkan ke dalam laporan Penelitian Tindakan Kelas. Namun, sampai saat ini para guru masih belum tersadar akan semua hal ini. Oleh karena itu, simaklah uraian materi berikut:

PERKALIAN BILANGAN BULAT
Pada kelas 2 hingga 3 SD, siswa akan diajarkan perkalian bilangan bulat. Saat proses pembelajaran tersebut akan sangat sering ditemui siswa yang tidak mengerjakan soal dan bahkan belum tahu bagaimana cara mengalikan satu angka dengan lainnya. Ini menjadi pekerjaan rumah penting bagi guru.
Guru harus mampu menyelesaikan permasalahan tersebut. ptk matematika kelas 4 tentang pecahan Salah satu cara paling ampuh dan sudah sering digunakan yakni mengadakan Penelitian Tindakan Kelas terstruktur. Harapannya adalah agar mereka mengetahui letak kelemahan siswa secara real dalam pembelajaran perkalian matematika. 



Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas Mapel Matematika SD yang diberi judul “PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN DENGAN MEDIA BANGUN RUANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 4 SD NEGERI ....  KABUPATEN ....  SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2014/2015”. Disini akan di bahas lengkap.

PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK MATEMATIKA 4 SD lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK 011 SD).

PTK 011 SD


download ptk matematika sd word, ptk sd kelas 4 matematika doc, download ptk matematika sd kelas 5 lengkap, ptk matematika sd kelas 6 kurikulum 2013, download ptk sd word, ptk matematika kelas 4 tentang pecahan, contoh ptk matematika sd kelas 2 kurikulum 2013. download ptk sd masa pandemi, contoh ptk pembelajaran daring di sd, ptk pembelajaran daring kelas 1 sd, ptk pembelajaran daring matematika, ptk pembelajaran daring pdf, ptk masa pandemi pdf.