Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD PTK MATEMATIKA SMA KELAS XI LOGIKA

DOWNLOAD PTK MATEMATIKA SMA KELAS XI LOGIKA - Mata pelajaran matematika merupakan materi pokok yang diajarkan mulai dari bangku Sekolah Dasar bahkan hingga tingkat pendidikan lebih tinggi. Tanpa terkecuali PTK Matematika SMP sebagai solusi pembelajaran efektif subbab bahasan materi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama.

PTK MATEMATIKA SMP DALAM KAITAN MATERI ALJABAR

Pada saat proses pembelajaran matematika berlangsung, subbab pembahasan materi aljabar akan dihadapi oleh para siswa SMP. Topik pelajaran tersebut seringkali dikaitkan dengan perhitungan variabel yang membuat kesulitan bagi anak didik untuk memahami konsep pengerjaannya. 
Padahal guru bidang studi sudah berupaya mengajar dengan baik dan memberikan contoh perhitungan. Alhasil tidak jarang ditemui nilai belajar matematika peserta didik kurang memuaskan. Maka dari itu dilakukan PTK Matematikan SMP yang dapat mengidentifikasi berbagai permasalahan berikut:
         Penggunaan model pembelajaran yang kurang dari pengajar.
    Siswa lebih condong untuk mencari jawaban dari temannya yang lebih mengerti daripada melakukan sendiri perhitungan aljabar.
    Siswa terlihat kesulitan saat mempelajari materi dengan cara berpikir abstrak seperti pada pembelajaran topik aljabar.
    Siswa masih terlihat malu atau takut untuk bertanya terkait materi aljabar.

Beberapa hal di atas merupakan penyebab turunnya minat belajar materi aljabar siswa SMP sehingga didapatkan hasil kurang memuaskan. Belum lagi cara mengajar guru kurang variatif sehingga membuat peserta didik merasa bosan dengan penyampaian topik bahasan. 



Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas MATEMATIKA SMA yang diberi judul “ UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN METODE QUANTUM TEACHING DAN TUTOR SEBAYA DALAM KELOMPOK KECIL PADA MATERI POKOK LOGIKA MATEMATIKA DI KELAS XI SMAN ...... KECAMATAN ..... KABUPATEN ...... TAHUN PELAJARAN 2015/2016 ". Disini akan di bahas lengkap.

PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK MATEMATIKA SMA KELAS XI lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMA 011).

CONTOH PTK SMA 011



ptk matematika smp word, ptk matematika smp untuk kenaikan pangkat, ptk matematika smp kelas 7 lengkap, ptk matematika smp kelas 8, download ptk matematika smp kelas 9 lengkap, ptk matematika smp kelas 7 lengkap pdf, ptk matematika smp masa pandemi, ptk matematika smp kelas 8 doc, ptk matematika kurikulum 2013 smp, ptk matematika smp terbaru.