Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH PTK MATEMATIKA SD KELAS 4 LENGKAP

CONTOH PTK MATEMATIKA SD KELAS 4 LENGKAP - Sebagai salah satu materi paling sulit di SD, maka koordinat matematika menjadi momok menakutkan bagi siswa. Seringkali mereka mendapatkan nilai jelek dan bahkan sama sekali tidak memahami materi. Oleh sebab itu, guru pun harus menemukan jalan keluar melalui PTK. ptk matematika kelas 4

1. PTK Dapat Melahirkan Metode Pengajaran Koordinat Terbaru
Satu dari banyak penyebab yang membuat siswa mengalami kesulitan belajar materi koordinat adalah kurang tepatnya penggunaan metode ajar oleh guru. Ini memang terlihat sepele, tetapi jika dibiarkan begitu saja maka generasi selanjutnya juga tidak bisa menguasai pembelajaran. Karena masalah ini, guru pun harus bergerak cepat untuk menyusun PTK matematika SD bab koordinat dengan topik bahasan utama mengenai metode. Dengan langkah ini, nantinya diharapkan bahwasannya cara pembelajaran bisa semakin variatif serta menyenangkan. 

2. PTK Dapat Membuat Guru Lebih Kreatif
Perlu diketahui oleh semua guru matematika bahwasannya semangat belajar siswa kadangkala juga akan sangat dipengaruhi oleh daya kreatif sang pendidik. Hal ini bisa diselidiki dengan cara mengadakan Penelitian Tindakan Kelas. Dengan hasil dari Penelitian Tindakan Kelas itu, guru diharapkan lebih kreatif dalam mengomandoi kegiatan belajar mengajar materi koordinat matematika. Jika dirasakan akan sangat biasa, tetapi manfaatnya sangat besar. download ptk matematika sd word


Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas Mapel Matematika SD yang diberi judul “MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA MANIPULATIF KERTAS MANILA SISWA KELAS 4 SD,  Disini akan di bahas lengkap.
PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK MATEMATIKA KELAS 4 SD lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK 012 SD).

PTK 012 SD


download ptk matematika sd word, ptk sd kelas 4 matematika doc, download ptkbmatematika sd kelas 5 lengkap, ptk matematika sd kelas 6 kurikulum 2013, download ptk sd word, ptk matematika kelas 4 tentang pecahan, contoh ptk matematika sd kelas 2 kurikulum 2013. download ptk sd masa pandemi, contoh ptk pembelajaran daring di sd, ptk pembelajaran daring kelas 1 sd, ptk pembelajaran daring matematika, ptk pembelajaran daring pdf, ptk masa pandemi pdf.