Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD PTK PAI SD KELAS 4 LENGKAP

DOWNLOAD PTK PAI SD KELAS 4 LENGKAP - Pada masa kini, Pendidikan Agama Islam masih ditemui berbagai permasalahan. Salah satu kendala dan hambatan yang selama ini menyelimuti pendidikan Islam adalah ketika menjalankan model pembelajaran. Model pembelajaran selama ini masih didominasi metode ceramah. ptk pai sd terbaru
Model pembelajaran tersebut masih terus digunakan oleh pengajarkhususnya dalam menyampaikan materi Pendidikan Islam karena dianggap paling sederhana dan cukup dengan melisankan informasi. Hal ini mengakibatkan siswa menjadi jenuh dengan kriteria belajar yang sama setiap sesi waktunya.
Maka dari itu, perlu peran guru dalam PTK PAI SD untuk mengoreksi teknik pembelajaran yang seharusnya  diterapkan. Sebagai saran dapat menggunakan aktivitas belajar dengan diselingi permainan dengan sistem skor untuk setiap kuis sehingga para siswa berlomba-lomba meraih poin tertinggi.

PEMBAHASAN ASPEK AKHLAK PADA PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM

Pendidikan Agama Islam tidak lepas dari mempelajari aspek akhlak. Dalam aktivitas belajar mengajar sifat disiplin, hidup bersih, patuh, jujur, penolong, adil, hormat, menghargai dan sebagainya merupakan bagian dari akhlak terpuji. Dengan melakukan pembelajaran sifat terpuji tersebut harus lebih ditonjolkan. ptk pai kelas 4 sd semester 1
Akhlak berperan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kemajuan dan kemerosotan suatu bangsa bergantung pada bagaimana akhlak penduduknya. Pada siswa SD yang masih bersifat polos dan rentan perlu dibimbing agar mereka diarahkan pada pengamalan aspek akhlak terpuji.

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas PAI SD yang diberi judul PENERAPAN METODE CARD SORT UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI SISWA PADA POKOK BAHASAN NUN SUKUN ATAU TAN WIN BERTEMU HURUF HIJAIYAH KELAS IV  SD". Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK PAI SD KELAS 4 lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK 007 SD).

CONTOH PTK PAI SD KELAS 4 TERBARU



download ptk pai sd, download ptk pai sd kelas 5 lengkap, contoh ptk pai sd untuk kenaikan pangkat, ptk pai sd masa pandemi, ptk pai sd kurikulum 2013, ptk pai sd tentang puasa, ptk pai sd tentang shalat, ptk pai sd tentang wudhu, ptk pai sd daring, download ptk pai sd lengkap doc, contoh ptk pai sd kelas 3, ptk pendidikan agama islam sd kelas 4, ptk pai sd kelas 6, contoh laporan ptk pai sd.