Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD PTK BAHASA INDONESIA SMA KELAS XI TERBARU

DOWNLOAD PTK BAHASA INDONESIA SMA KELAS XI TERBARU -  Kegiatan penelitian ini, dilaksanakan sebanyak tiga siklus. Siklus pertama berjalan kurang dari 2 X 45 menit (satu kali pertemuan) karena banyak siswa yang telah selesai menulis karangannya, sebelum waktu pembelajaran satu kali pertemuan berakhir. ptk sma kurikulum 2013
Pada siklus kedua kekurang efektifan penggunaan waktu dapat ditanggulangi dengan penjelasan dan treatment intensif kepada siswa. Pada siklus ketiga, penggunaan waktu telah maksimal sesuai dengan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) karena bimbingan intensif dan ketepatan siswa dalam menulis karangan sesuai dengan waktu pembelajaran.

Pada tahap perencanaan pembelajaran, peneliti terlebih dahulu menyusun RPP yang akan diterapkan di kelas pada setiap siklusnya. Siklus I difokuskan pada jenis¬jenis karangan yaitu karangan argumentasi, persuasi, eksposisi, deskripsi, dan narasi. Siklus II meliputi perbaikan atas kesalahan-kesalahan pada siklus I yang berasal dari siswa, yaitu penekanan pada penguraian fakta, pengungkapan alasan yang kuat, kedramatikan isi karangan, dan ejaan, maupun dari guru (peneliti). Perencanaan siklus III untuk memperbaiki dan menyempurnakan kesalahan-kesalahan kecil pada siklus II. ptk bahasa indonesia sma pdf

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INDONESIA SMA yang diberi judul PENGGUNAAN MEDIA IKLAN NIAGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN PERSUASI PADA SISWA KELAS XI SMA". Disini akan di bahas lengkap.
PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BAHASA INDONESIA SMA KELAS XI lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMA 001).



DOWNLOAD PTK SMA 01



ptk bahasa indonesia sma lengkap, ptk bahasa indonesia sma daring, ptk bahasa indonesia sma kelas xi pdf, ptk bahasa indonesia sma untuk kenaikan pangkat, ptk bahasa indonesia sma kelas xii doc, contoh ptk bahasa indonesia tentang menulis, contoh ptk pembelajaran daring sma bahasa indonesia, contoh proposal ptk bahasa indonesia kurikulum 2013 doc, contoh ptk bahasa indonesia.