Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH PTK BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7 TERBARU

CONTOH PTK BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7 TERBARU-Penelitian ini berjudul Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Tentang Teks Deskripsi Dengan Metode Demonstrasi Siswa Kelas VII SMP Semester I Tahun Pelajaran 2016/2017. ptk bahasa indonesia smp kelas 7. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar Bahasa Indonesia tentang Teks Deskripsi dengan menggunakan metode demonstrasi, siswa Kelas VII SMP Negeri semester I. contoh ptk bahasa inggris smp kelas 7

Penelitian Tindakan Kelas ini dilakukan di kelas VII SMP, hasil nilai ulangan siswa diperoleh hasil belajar dengan prestasi kurang. Hal ini dapat ditunjukkan dari hasil rekapitulasi ulangan siswa belum tuntas belajar sesuai dengan KKM yang ditetapkan yaitu 75. contoh ptk bahasa inggris smp
Berdasarkan prestasi atau hasil belajar yang rendah dari siswa kelas VII SMP tersebut. Peneliti akan melakukan sebuah penelitian tindakan kelas sesuai dengan rancangan penilaian yang telah diuraikan pada Bab sebelumnya. Dalam penelitian tersebut peneliti akan menggunakan metode demonstrasi yang diterapkan melalui dua siklus yaitu pada materi teks deskripsi untuk meningkatkan hasil belajar.

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INDONESIA SMP yang diberi judul MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA TENTANG TEKS DESKRIPSI DENGAN METODE DEMONSTRASI SISWA KELAS VII SMPN ........... KECAMATAN ........... KABUPATEN ...........SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2016/2017". Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7 lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMP 001).




ptk bahasa indonesia smp kelas 9 kurikulum 2013, contoh ptk bahasa indonesia smp kelas 8 kurikulum 2013, ptk bahasa indonesia smp kelas 7, contoh ptk bahasa indonesia tentang menulis, ptk bahasa indonesia smp kelas 8 pdf, ptk bahasa indonesia untuk naik pangkat, ptk bahasa indonesia smp masa pandemi, contoh ptk bahasa indonesia smp kelas 8 di masa pandemi.

Posting Komentar untuk "CONTOH PTK BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7 TERBARU"